5 Faktor Yang Akan Membuat Anda Tidak Merasakan Khasiat Bulu Perindu

Anda memiliki bulu perindu? Tapi Anda sama sekali belum pernah merasakan khasiat bulu perindu! Maka informasi tentang 5 faktor yang akan membuat Anda tidak merasakan khasiat bulu perindu ini penting untuk Anda ketahui.

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa bulu perindu memang sudah sedari dahulu dikenal sebagai sarana pengasihan ampuh yang sangat melegenda. Hal itu pula yang kemudian membuat sarana ini begitu digandrungi oleh masyarakat.

5 Faktor Yang Akan Membuat Anda Tidak Merasakan Khasiat Bulu Perindu

Hanya saja dalam perjalanannya banyak orang yang kemudian salah paham dan salah mengerti tentang sayogyanya penggunaan bulu perindu tersebut. Sehingga membuat orang orang tersebut sulit atau bahkan tidak bisa merasakan khasiat bulu perindu yang Ia miliki.

Itulah mengapa pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi tentang 5 faktor yang akan membuat Anda tidak merasakan khasiat bulu perindu. Sehingga bagi Anda yang sudah memiliki bulu perindu, dan kebetulan belum bisa merasakan khasiatnya, setidaknya 5 faktor ini bisa sebagai bahan referensi untuk kedepannya.

Karena memang faktor mengapa khasiat bulu perindu tidak bisa dirasakan, tidak hanya sekedar karena bulu perindu yang Anda gunakan palsu. Akan tetapi masih ada faktor lainnya, meskipun keaslian bulu perindu merupakan salah satu syarat utama supaya Anda nantinya bisa merasakan khasiat bulu perindu.

 

Lantas Apa Saja 5 Faktor Yang Akan Membuat Anda Tidak Bisa Merasakan Khasiat Bulu Perindu?

Selain karena bulu perindu yang palsu, ternyata setidaknya ada 5 faktor yang bisa membuat Anda tidak bisa merasakan khasiatnya dengan maksimal. Dan berikut adalah ulasan tentang ke 5 faktor tersebut:

  1. Berharap Instan, tidak bisa dipungkiri sebagian besar orang ketika menggunakan bulu perindu pasti akan berharap hasil yang instan. Semisal pakai hari ini, besok pagi langsung ada hasilnya. Nah inilah salah satu pola pikir yang salah ketika Anda menggunakan bulu perindu, atau bahkan semua sarana spiritual pada umumnya. Karena ketika Anda berfikir demikian, maka bukan hasil maksimal yang Anda dapatkan, tapi seringkali kegagalan lah yang akan Anda dapatkan. Anda harus ingat bahwa ketika Anda menggunakan bulu perindu, maka untuk hasil yang maksimal tetaplah membutuhkan proses.
  2. Niat Yang Salah, faktor berikutnya adalah karena niat Anda yang salah. Maksudnya bagaimana? Jadi begini, jika Anda menggunakan bulu perindu, namun niat utama Anda adalah untuk main main atau bahkan untuk membalas dendam, maka jangan salahkan bulu perindunya, jika nanti Anda tidak akan merasakan manfaat atau khasiat yang Anda harapkan. Karena energi yang ada pada bulu perindu adalah energi positif, maka akan bertolak belakang jika digunakan untuk hal hal yang negatif. Seperti untuk main main atau untuk membalas dendam.
  3. Tidak Mengimbanginya Dengan Usaha Yang Lain, Ingat sebaik baiknya usaha adalah ketika usaha batin diimbangi dengan usaha lahir. Jadi ketika Anda menggunakan bulu perindu sebagai usaha batin, maka Anda tetap harus mengimbanginya dengan berbagai usaha lahir, untuk penunjang agar hasilnya lebih maksimal. Jadi semisal Anda menggunakan bulu perindu untuk mendekatkan jodoh Anda, maka Anda tidak bisa hanya mengandalkan bulu perindu dan kemudian diam dirumah menunggu jodoh Anda datang. Akan tetapi Anda juga bisa mengimbanginya dengan usaha lahir, seperti memperluas pergaulan, atau bahkan datang ketempat tempat yang menurut Anda banyak lawan jenis yang sesuai dengan kriteria Anda ada disitu. Sehingga aura daya tarik yang terpancar dari diri Anda dapat dirasakan oleh banyak orang. Dengan begitu potensi untuk Anda bertemu dengan jodoh idaman tentu lebih besar.
  4. Bulu Perindu Yang Anda Miliki Patah, Meskipun jarang terjadi, tapi faktor keempat ini sangat jarang disadari oleh para pengguna bulu perindu. Mengingat banyak dari mereka yang menyimpan bulu perindu yang Ia miliki didalam dompet atau tas. Sehingga potensi untuk patah juga besar, jika tidak diposisikan pada tempat yang pas. Karena jika bulu perindu yang Anda miliki patah, maka secara perlahan energinya akan melemah, dan tidak menutup kemungkinan energinya juga menghilang. Dengan begitu tentu saja Anda tidak bisa mengakses energi dari bulu perindu, dan itu artinya Anda juga tidak bisa merasakan manfaat dari bulu perindu.
  5. Energinya Tidak Selaras, Inlah yang sering terjadi ketika seseorang memiliki bulu perindu tapi tidak tahu cara penggunannya. Biasanya banyak dari mereka yang mengaku mendapatkan bulu perindu dari orang orang biasa yang mengaku memiliki bulu perindu dengan harga murah. Karena tergiur harga murah inilah mereka memutuskan untuk membelinya. Padahal selain kemungkinan bulu perindu tersebut palsu, Anda pasti tidak akan mendapatkan bimbingan yang tepat dalam menggunakannya. Padahal untuk bisa mengakses energi bulu perindu, setidaknya antara energi bulu perindu dengan energi pada tubuh Anda harus benar benar selaras. Caranya tentu saja melalui proses penyelarasan energi, dan umumnya akan dibimbing oleh orang yang paham tentang seluk beluk energi dan bulu perindu.

Nah itulah setidaknya 5 faktor yang akan membuat Anda tidak merasakan khasiat bulu perindu. Semoga apa yang kami sampaikan dapat memberikan manfaat untuk Anda semua. Khususnya Anda yang sudah memiliki bulu perindu tapi sampai sekarang masih belum bisa merasakan khasiat bulu perindu.

minyak bulu perindu asli

Oya perlu Anda garis bawahi, bahwa selain ke 5 faktor tersebut, faktor penentu paling penting adalah keaslian bulu perindu. Karena jika bulu perindu yang Anda miliki palsu, maka setulus apapun niat Anda tentu saja Anda tidak akan merasakan khasiat atau energi bulu perindu tersebut.

Untuk itu sebagai bahan referensi, untuk Anda yang ingin memiliki bulu perindu asli dan berenergi, Anda bisa mengunjungi halaman website berikut: www.BuluPerinduAura.com.

Atau jika Anda ingin berkonsultasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami melalui WA di nomor berikut; Mbak Salma: +62816607401 atau Mbak Nayla: +628112993402.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.