Rahasia Pelarisan Dagang Menggunakan Bulu Perindu

Pelarisan Dagang – Hay sahabat semuanya, bagaimana kabar Anda hari ini? Semoga selalu sehat dan bahagia ya… Nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas tema yang berkaitan dengan Pelarisan Dagang. Lebih tepatnya tentang Rahasia Pelarisan Dagang Menggunakan Bulu Perindu.

Berbicara tentang pelarisan dagang, tentu saja Anda yang saat ini berprofesi sebagai seorang pedagang pasti hal tersebut sudah tidak asing lagi bagi Anda. Ya pelarisan dagang merupakan salah satu usaha batin yang seringkali dilakukan oleh pedagang untuk membuat dagangannya menjadi laris manis.

pelarisan dagang

Oya pelarisan dagang ini memiliki banyak sekali jenis dan bentuknya. Mulai dari yang berbentuk jimat pelarisan, rajah pelarisan, sampai dengan do’a pelarisan. Tentu saja setiap jenis pelarisan dagang memiliki keistimewaan dan cara penggunaan yang berbeda beda. Dan khusus pada artikel kali ini saya akan membahas tentang jenis pelarisan yang berbentuk jimat.

Yang dimaksud dengan jimat merupakan suatu benda bertuah yang dipercaya memiliki energi supranatural dan memiliki manfaat untuk membantu hajat seseorang. Tentu saja atas ijin Allah SWT.

Jadi yang dimaksud jimat pelarisan merupakan benda bertuah yang digunakan sebagai pegangan karena dipercaya dapat membuat dagangan laris manis, atas ijin Allah SWT.

Dan salah satu benda bertuah yang dapat digunakan sebagai jimat pelarisan dagang yaitu bulu perindu. Selain memiliki energi pengasihan dan daya tarik untuk memikat hati lawan jenis. Ternyata energi daya tarik bulu perindu juga dapat digunakan untuk menarik pembeli. Tidak hanya menarik pembeli, bulu perindu juga dapat membantu membuat para pembeli jatuh hati dengan produk yang Anda jual. Sehingga pembeli tidak hanya sekali saja membeli, tapi beli lagi dan lagi.

Namun perlu Anda ketahui, bahwa tidak semua bulu perindu bisa langsung digunakan untuk pelarisan dagang. Karena terkadang bulu perindu secara alami hanya menyimpan energi pengasihan saja. Ada juga yang energinya masih terkontaminasi dengan energi negatif, sehingga perlu Adanya penetralisiran dan pemfokusan energi. Lantas bagaimana caranya? Berikut adalah caranya…….

Cara Memfokuskan Bulu Perindu untuk Pelarisan Dagang

Seperti yang sudah saya sampaikan di atas, bahwa untuk memiliki bulu perindu yang bisa digunakan untuk pelarisan. Maka Anda harus melakukan penetralisiran dan pemfokusan energi terlebih dahulu. Dan berikut adalah beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk memfokuskan energi bulu perindu, agar dapat digunakan sebagai jimat pelarisan dagang;

  1. Siapkan satu pasang bulu perindu yang ingin Anda fokuskan energinya. Kemudian duduklah di kursi, dengan kedua telapak kaki rata pada tanah. Buatlah diri Anda santai, relaks dan seimbang.
  2. Letakkan bulu perindu pada kedua telapak tangan Anda. Pastikan kedua ujung bulu perindu mengarah horizontal lurus searah dengan jari jari Anda. Sehingga energi dapat mengalir sempurna.
  3. Tutuplah mata Anda. Ijinkan diri Anda menyatu dengan tanah. Kemudian bayangkan seutas kawat perak menghubungkan cakra mahkota Anda dengan dunia roh. Tarik napas secara perlahan, rasakan energi dari bulu perindu aura menyebar kesuluruh aura Anda.
  4. Kemudian tarik energi daya tarik dari alam semesta masuk ke dalam tubuh Anda. Dan ijinkan setiap energi daya tarik yang masuk mengalir pada kedua bulu perindu yang ada di kedua telapak tangan Anda.
  5. Setelah itu fokuskan setiap energi yang mengalir pada kedua bulu perindu tersebut, sesuai dengan hajat Anda. Kalau untuk pelarisan maka fokuskan energinya agar dapat memperlaris dagangan Anda.
  6. Ulangi proses ini, paling tidak sembilan kali lagi atau sampai energi pelarisan bulu perindu sudah cukup kuat. Duduklah dengan tenang beberapa detik, sebelum menyatu lagi dengan tanah dan kembali ke tubuh Anda.

Itulah 6 proses yang bisa Anda lakukan untuk memfokuskan energi bulu perindu agar dapat digunakan sebagai jimat pelarisan dagang. Nah jika Anda sudah melakukan semua proses tersebut, dan Anda merasa energi bulu perindu tersebut sudah cukup kuat. Selanjutnya Anda bisa memperkuat energi pelarisan bulu perindu tersebut agar dapat lebih kuat.

Amalan Pelarisan Dagang Dengan Bulu Perindu

Berikut adalah amalan yang bisa Anda amalkan untuk t;

Anda bisa mengamalkan amalan tersebut setiap selesai sholad tahajud di 1/3 malam. Anda bisa mengamalkannya sebanyak 3 putaran tasbih, selama 40 hari tanpa putus. Jika terputus, Anda harus mengulanginya lagi dari Awal. Barulah setelah melewati 40 hari Anda bisa mengamalkannya setiap habis sholad fardlu sebanyak 33 kali.

minyak bulu perindu asli

InsyaAllah jika Anda istiqomah dan yakin dalam mengamalkannya, atas izin Allah dagangan Anda akan menjadi berkah dan laris manis. Baik sampai di sini dahulu pembahasan saya tentang pelarisan dagang dengan menggunakan bulu perindu. Semoga apa yang sudah saya sampaikan dapat bermanfaat untuk Anda semua.

Baca Juga: Cara Mengetes Bulu Perindu Asli atau Tidak

Jika masih ada hal yang ingin ditanyakan, silakan saja langsung menghubungi saya melalui Telepon/ SMS/WhatsApp/ WA di: 0816607401 atau : .

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.